Senin, 13 Mei 2013

Skor perseba super bangkalan vs deltras sidoarjo 4-1

Kemenangan besar bagi tim tuan rumah dan dirayakan arak-arakan bagi kaconk mania bangkalan, hal ini tidak lain karena konsistennya tim perseba super bangkalan dalam setiap laga divisi utama liga indonesia. Gol pertama yang dipersembahkan Fandi Ahmad pada menit ke-43 membuka peluang untuk pasukan perseba super bangkalan menekan posisi lawan yang tidak lain adalah deltras sidoarjo.Skor 1-0 bertahan pada babak pertama ntuk kemengan perseba super bangkalan.
Pada babak ke-2 deltras sidoarjo terus tertekan oleh beberapa serangan dari berbagai penjuru, peluang ini dimanfaatkan oleh Ferry N Somah pada menit ke-53 dengan menjebloskan bola ke jala kiper deltras sidoarjo, skor berubah menjadi 2-0. Pemain belakang deltras sidoarjo mulai tidak fokus terhadap area pertahanannya yang mengakibatkan Somah lolos dari jebakan offside dan menjebol kembali hingga merubah skor 3-0.
Tidak mau tertinggal jauh dari perseba super bangkalan, deltras sidoarjo mencoba memperkecil skor dengan 3-1 yang dicetak oleh khomad suharto pada saat bertemu satu lawan satu dengan kiper perseba super Aditya.
Permainan berjalan seru dan tidak rugi untuk ditonton baik oleh kaconk mania pendukung setia perseba super bangkalan maupun pemirsa TV-One yang disiarkan live pada saat itu, Apalagi gol kembali dicetak oleh Danilo sang pemain tengah yang selalu dielu-elukan kaconk mania lewat tendangan pinalty yang begitu tenang dan selalu sempurna ketika kesempatan pinalty diberikan kepadanya.
Sebagai penutup gol pada menit ke-73 oleh Danilo Fernando pemain kelahiran brasil ini, akhirnya perseba super bangkalan mengantongi 3 poin untuk melangkah ke pertandingan berikutnya.

Tags: Perseba super bangkalan, perseba vs deltras, deltras sidoarjo, skor deltras vs perseba bangkalan


0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009-2013 Kaconk Mania | powered by blogger