Selasa, 11 Juni 2013

Skor Perseba Super vs Perseta Tulungagung 2-3

Babak penentuan untuk maju ke 12 besar ISL sudah selesai dengan berakhirnya pertandingan perseba super vs Perseta Tulunggagung yang dihelat kemarin tanggal 11 Juni 2013 di Stadion Gelora Bangkalan, Kedua kesebelasan ini berpeluang untuk maju ke 12 besar yang akhirnya terbayar saat Perseta memenangkan pertandingan. Namun begitu Perseba yang sudah diatas angin lolos di 12 besar Divisi Utama tidak mengentengkan lawannya yaitu Perseta, Ferry dkk berjuang untuk menjebloskan bola ke gawang Perseta, terbukti beberapa kali gawang Perseta hampir saja kebobolan.
Pada babak pertama kedua kesebelasan ini hanya mengantongi skor 0-0, meskipun permainan lebih dikuasai Perseba super, namun penyelesaian di depan gawang belum sempurna yang telah dicoba oleh pemain tuan rumah.Bermain dengan penglaman setelah beberapa kali menghadapi lawan, kekuatan tim perseba super lebih agresif dengan bergerak dari beberapa sektor, terutama lini sayap. umpan-umpan thru pass sangat terlihat cantik pada pertandingan kali ini.
15 menit sudah terasa cukup untuk menurunkan minum bagi kedua kesebelasan ini, babak kedua adalah peluang keduanya untuk mencetakkan gol-gol cantik dan bukan hanya sekedar untuk lolos ke 12 besar, namun keduanya ingin menunjukkan bahwa mereka pantas untuk duduk di persaingan tahap berikutnya. Perseba Super mulai menekan sejak pluit babak kedua ditiupkan wasit Subiantoro. Terbukti di menit kelima babak kedua Saiful Bachri pemain depan Perseba Super dapat beraksi membawa bola ke depan gawang Perseta, akhirnya gol tercipta setelah mengecoh kiper Perseta Wawan Dermawan, skor 1-0.
Tidak lama kemudian kubu Perseta membalas melalui pemain depan Perseta Aan Andik P, namun pemain perseta ini dijatuhkan pemain belakang Perseba di kotak terlarang, hadiah pinalty pun diberikan, Aan dapat mengeksekusi dengan baik dan akhirnya skor imbang 1-1.
Tidak puas dengan skor ini, Ferry Aman Saragih kembali bangkit dengan melesakkan gol pada menit ke 57, mental Perseba Super naik setelah skor 2-1 untuk Perseba.Merasa puas dengan gol-gol penuh kekuatan para pemain perseba sering kali menjajal tendangan ke kandang Perseta.
Perseta Tulungagung tidak mau kalah dengan serangan dari Perseba Super, ketertinggalan skor membuat pemain tamu berusaha menyamakan kedudukan, akhirnya serangan ini berhasil menjebol gawang Perseba yang dikiperi M. Juni Irawan melalui pemain tengah Perseta yaitu Sudarsono, skor imbang 2-2 pada menit ke 77.
Tampaknya Perseta kali ini mulai terdorong untuk memenangkan pertandingan, pada menit 10 terakhir menjelang bubar, kekuatan belakang Perseba sudah mulai terbaca, beberapa serangan Peseta sangat merepotkan pemain belakang Perseba. Serangan ini membuat pemain belakang Perseba menghentikan di kotak terlarang pada menit ke 88, Pinalty kembali diberikan kepada sang tamu. Striker Perseta Aan dengan mulus menembak ke gawang Perseba. Skor 2-3. Dengan hasil ini hingga permainan berakhir, kedua kesebelasn akhirnya lolos melaji ke 12 besar. Selamat buat K-Conk Mania supporter setia Perseba Super Bangkalan. 

Tags:Perseba super vs Perseta, Perseta Tulungagung, K-Conk, Laskar Badai Selatan

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009-2013 Kaconk Mania | powered by blogger